BEST OF THE MONTH

Disini kami menampilkan karya-karya terbaik per minggu, sungguh karya yang luar biasa dari teman-teman semua, selamat sekali lagi atas terpilihnya kreasi kalian sebagai BEST OF THE WEEK.

BEST OF THE MONTH JULY 2010

Karya ini adalah buatan Silvanus Alwin, sebuah character didalam game yang pastinya sudah banyak dikenal oleh teman2 semua yaitu World Warcraft, kalia bisa lihat kenapa karya ini masuk ke dalam Best Of The Month, sudah pasti memang karya ini keren banget dan detail, ok Graet Job Silvanus Alwin.





















Karya edan dari Candra Siongo, detail, proporsi tubuh, karakter emosi yang sangat brilian, tanpa banyak bicara " GREAT JOB" Candra.


























BEST OF THE MONTH MAY 2010

Karya Transformer versi Indonesia ini di buat oleh Rovi Perantisa, detail yang sangat jlimet dan sosok yang gagah dan perkasa ini mendapat banyak sekali respon dari teman2 3D animator lainnya,...bener karya yang keren

Selamat untuk Rovi Perantisa atas terpilihnya karya anda di BEST OF THE MONTH









BEST OF THE WEEK April 2010 (4th week )

Karya milik Kurniawan Fitriadi

Detail kulit, rambut bahkan wajah dengan ekspresinya membuat character ini seperti hidup, Kurniawan Fitriadi mungkin member kedua selain Ega dyas pratama dan Cucu sang Fajar yang memiliki skill diatas rata-rata untuk modelling character like human.

SELAMAT UNTUK TERPILIHNYA KARYA KAMU SEBAGAI BEST IMAGE OF THE WEEK









BEST OF THE WEEK April 2010 (1st week )




Karya ini dibuat oleh Rizal Ulum

"Roro and Botan"
Entry for KutuCG.com 3D Mini Chalange "Freedom Robot"
Final Result: Gold Medals
Created by: Rizal Ulum a.k.a Lumz McCurly
3DsMax9 | Vray 1.5 RC3 | Photoshop CS3

Rizal Ulum memfokuskan skillnya pada modelling dan hasilnya bisa kita lhiat disini, give a big appllaauussee for him,...PLOK,..PLOK,..PLOK,.. :D





























Karya ini dibuat oleh Ichal kecil

Ichal siad : " ini adalah official cover dari album art2tonic, band techno asal
Makassar yg gw bikinin videoklipnya dan sempat beberapa kali tayang di
TV bulan puasa lalu. bikin pake max 9, rendernya default "

Asik chal keren buatan lo,...!!

Congratulations ichal, oya bagi yang mau lihat videonya buatan ichal ini, bisa lihat di BEST VIDEO






Karya ini dibuat oleh anggota Komunitas yang bernama Robert Xu

Berdasarkan keterangan yang dia berikan karya ini dibuat lebih untuk ke game kontes, saya suka dengan kesan darknya, aku gak tau lagi mau bilang apa, cuma satu yang ada di otakku saat ini,..kerennn bangeettt !!

Congratulation Robert Xu








Masih dari Robert Xu, sebuah karya yang dibuat kembali untuk kontes, robot ini memiliki misi untuk menyelamatkan indonesia dari tangan teroris, hidup atau mati kata nya,..!!

Matttiii,..mampus tuh teroris hahaha !

KEREN,..KEREN congratulations Robert Xu











BEST OF THE WEEK MARCH 2010 ( 2nd week )

Karya ini adalah buatan CUCU SANG FAJAR

Karya ini sangat menarik melihat proporsional tubuh dari character dengan tidak melupakan estetika dan keindahan dari tubuh wanita, pakaian yang dibuat pun terasa sekali tekstur kulitnya,...oleh karena itu setuju khan bila saya masukkan karya ini kedalam BEST OF THE WEEK.

















Karya ini adalah buatan
EGA DYAS PRATAMA

Masih dengan karyanya yang memperhatikan detail dan garis - garis yang kuat, Ega kembali dengan karyanya yang diberi nama olehnya :

Dira vandyas & Black fox

salut untuk Ega,..






BEST OF THE WEEK FEBRUARI 2010

Karya I :

Karya ini adalah buatan EGA DYAS PRATAMA

Perhatikan detail otot tubuh yang seperti dipahat, dan perhatikan pula kain yang melingkar di pinggang serta detail-detail lainnya,..

Setuju kan kalau saya jadikan ini sebagai BEST OF THE WEEK.

Berikan komentarnya !



Karya II :

Dan yang ini adalah karya CHON SAGA

Masih dengan detail dan character yang cool banget, perhatikan detail dari uniformnya, hhmmm berapa hari ya dia mengerjakan ini semua.

Setuju bukan bila saya jadikan karya ini juga sebagai BEST OF THE WEEK.









Karya III

Karya ini adalah hasil karya dari Ario Budi

Dengan gaya kartun namun masih tetap terlihat ke imutan dari si cewek, sangat menarik dan saya probadi suka dengan gaya Ario mengatur hair style dari model kita satu ini.

Setuju bukan bila ini juga menjadi BEST OF THE WEEK.













Karya IV

Ini adalah karya dari Harry Riyadi

Masih dengan kartun style, perhatikan detail dan suasana futuristik yang dibangun plus pencahayaan ditambah character tua menggambarkan pak haji.

Setuju bukan bila saya juga jadikan ini sebagai BEST OF THE WEEK.