Testimonial from member

Testimonial
Name*

Email*

Message*

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]
Powered byEMF Web Form



Testimonial From Member :

Name*: Archan

Email*: farhanmaniani@rocketmail.com

Message*: Isi DVD nya beuhh ....
gak nyesal dah saya beli.


tapi yang kurang cuma cover ama tampilan DVD aja.
agak kurang menarik.

Tetap semangat.
salam 3d. :D



Name*: Hendra Sy

Email*: zhoung2@yahoo.com

Message*: Kirimannya sudah sampe.
RECOMENDED SELLER DAH !!!!!!!!!!


Name*: Ilham

Email*: acho.ilham@gmail.com

Message*: Assalm...
Kiriman tutorialx dah nyampe
Beberapa sih dah punya, dapat dari Chip.
Bw.... isix Mantap! ^^
Trima kasih banyak gan :)


Name*: irfan_bogor

Email*: irfan_imagiku@yahoo.com

Message*: Assalamu'alaikum...mks cd tutorialnya ud nyampe...isi nya sangat banyak membantu..ok banget....nuhun


Name*: Jevin DL

Email*: jevdefec@yahoo.com

Message*: pesanan DVD tutorialnya udah sampai
ke Kupang-NTT, tutorialnya cukup komplit, Keren dan mudah diikuti, benar-benar TOP BANGET


Name*: Elly Akkso

Email*: ellylove_smiley@yahoo.com

Message*: nah lho nah lhooo...

ini punya pak deddy??? hoooo....
mpe syook gtu saya..


Name*: mahtias

Email*: mahtias.desain@gmail.com

Message*: master bet dah pokoke , .


Name*: Hestu Angga

Email*: bad.angga@yahoo.com

Message*: so Awesome deh gan pokoknya .. he ..


Name*: dian

Email*: dddian10@yahoo.co.id

Message*: saya udah beli vid tutorialnya mas dedy samsudin,keren banget,bener2 master deh bahasanya jelas dan mudah di mengerti,ada lg ga tutorial terbarunya?saya bersedia untuk berlangganan video2 tutorialnya


Name*: radit

Email*: radit_design@yahoo.com

Message*: Mudah dimengerti, padat, singkat, jelas!!


Name*: sam suga

Email*: blenk_an@yahoo.co.id

Message*: sependapat ma kata temen2. kalo pesenan saya kemaren udah siap (tutorial karakter), segera kasih infonya ya mas...suwun....


Name*: gunawan

Email*: gunawanbetawi@yahoo.co.id

Message*: comment :

untuk komunitasnya ... sangat bagus dan saya suka...dan untuk videonya , sorry saya belum bisa beli...

thank,s
GUN.


Name*: Ian Nafish

Email*: ian_nafish@yahoo.co.id

Message*: Tutorial yang membuat 3DS max menjadi sangat menarik , setelah Saya melihat Video tutorial buatan kang Dedi.
Dengan penyampaian yang jelas, pas dan lugas membuat pemula seperti saya bisa memahaminya.


Name : Andrewizach Simbolon

mas Harry .. makasih buat video tutor nya :D :D baru sempet liat2 tadi isinya manteb .. eh .. kaosnya mau juga dong -_-V



Name*: alam

Email*: alamskarat@Gmail.com

Message*: yah..kalau mau kenal 3ds max harus liat dulu punya big master dedy syamsuddin,.baru liat tutorial luar punya emang sih tutorialnya dari dasar sampe tingkat menengah-tdk di bahas max script,.
setelah itu baru dah belajar 3ds max bule punya :-) sukses selalu bang,.


Name*: Wahyu Perdana

Email*: perdanawahyu70@yahoo.co.id

Message*: sejak saya gabung di Komunitas Animator 3DS Max, saya mendapatkan banyak manfaat.
1. Ada tempat bertanya.
2. Tahu tempat untuk mendapatkan tutorial yang Q cari selama ini.
3. Tahu dimana bisa beli video tutorial.
4. Bisa dapat link untuk memperoleh plugins.
dan maaaaaaaaaaasih banyak lagi kemudahan, yang taQ dapat diungkapkan dengan huruf, angka atau simbol. He..he..he...
Terima kasih kepada Komunitas Animator 3DS Max.

Name*: Krisna

Email*: graphico@rocketmail.com

Message*: Saya dah beli video tutorialnya mas Syamsudin dari komunitas ini. Isinya komplit & materinya bagus-bagus. Pokoknya gak percuma deh beli video tutorialnya. Thanks ya, salam animator.



Name*: robby

Email*: robbyvitara@yahoo.com

Message*: mantep banget tutornya, sukse selalu buat kita semua



Name*: asep rusliana

Email*: ruslianaa@yahoo.com

Message*: tutorialnya bagus & mudah di mengerti cuman sayang eunk & sedikit mengecewakan...ko cd & covernya ga menarik..alias apa kadarnya seolah olah minta ma temen teus minta di burning...padahal kan kita beli ga minta..ya ini cuma sekedar masukan aja lah,lain kali cd & cover tutorialnya di kemas lebih menarik lah biar ga ketuker ma cd burningan yang lain..hidup komunitas animator 3ds max indonesia....MAJU TERUSSSS



Admin : Mohon Maaf untuk Cover kami memang belum membuat desain khusus, karena kami fokus pada isi content dari video tutorialnya, kami memastikan agar content video tutorial adalah video tutorial terbaik untuk bisa anda pelajari, sehingga kami lupa untuk mendesain covernya,...kedepannya kami perhatikan lagi,..terimakasih masukannya :)



Name*: wahyuesgroup

Email*: wahyuesgroup@gmail.com

Message*: keren abis dah, TOP begete, dulu dapet pas ada diskon hehehe. Videonya mudah dipahami cuman berhubung ni punya PC yang rada tidak mendukung ya ada beberapa yang gak bisa di praktekin soalnya kalopun dipraktekin bisa meledak nich PC saya hohoho...